Kamis, 14 Oktober 2010

binun

humb.. akhirnya aku bisa update blog jugga.. nebeng LAN d smk4. haha laptop e az jugga nebeng punya apri.. heehe mkasih mazz..

aku mau nulis, tapi kalo ndadak gini yo binun.
gini az wes..
biasa, ku mau curhat.. hehe


pernahkah anda merasa bahwa hati anda haus akan kasih sayang dan cinta kasih Tuhan YME?
yang aku rasa saat ni adalah aku pengen deket dan akrab lagi ma Dia yang di Atas..
hatiku kini kering.. tak tahu gimana caranya agar hati ini kembali seperti dulu
saat dimana aku bisa menangis, tertawa, sedih, senang karena Dia..
setiap detik, setiap waktu, setiap saat ku ingin rundukanNya..

tuhan..
kenapa kau meniggalkanku saat aku akhil baligh?
aku tahu diri ini kotor..
karena itu aku ingin kembali kepadaMu..

tuhan..
kembalilah padaku..
sirami kembali hati yang kering ini dengan CintaMu
ku inginkanMu..

tuhan..
bantulah aku tuk bisa selalu jaga rasa ini
rasa yang pernah ada di hati..
rasaku padaMu

tuhan..
ku tak ingin rasaku kepada makhluk selainMu
dapat melebihi rasaku padaMU
ku tak ingin itu terjadi

please..
bantulah hambaMu yang mencoba tuk kembali padaMu..
ku rindukan belai kasihmu..
tuhan, bantu aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar