Senin, 09 Agustus 2010

Dulu dan Sekarang

Ne awal kali aku nyoret blog aku.. dah lamaaaaaa banget aku gug curhat ke tempat ini. so, ne tulisan perdanaku di blog baru. hehe padahal aku disuruh buat blog itu dibuat mosting tugas2 skul aku. tapi malah pengen curhat aneh gini.. gpp tugasnya nanti ya Maz.hehe maaf

SISWA... kata itu mungkin udah gag cocog wat aku tapi aku tetep suka ma kata itu. hehe mungkin karena aku emang pengen tetep jadi siswa..
mungkin apa yang pengen aku tuangin ini gug penting or jadul --bahasanya anag skarg c gtu..

2 d point z..
gini.. setahu aku dulu pas masih memakai nama siswa itu yang namanya panjang rok sekolah itu 5cm dibawah lutut untuk siswi n 5cm diatas lutut untuk siswa..
setahu aku yang tak liat di buku 'tatib' -buku tata tertib sekolahku dulu.red- c gtoo..

tapi tahu sekarang? wuiiiihhh gug 5cm lagi tapi bahkan 10cm. hebat bukan? -lebaaaaaaaa'iiiii hahah.. eittzz jo salut dulu.. tahu kan? bukannya 10cm dibawah lutut tapi 10cm di atas lutut.. aku yang gila or aku yang lebai or emang bener c? entah lah. bisa liat sendiri
maaf bukannya aku sok alim or apa-- udah aku bilang mungkin ne kaliand anggap jadul or apa aku hanya bisa menulis apa yang aku pngen tulis smuanya terserrah anda n maaf lag tersinggung

yang jadi pertanyaanku sekarang..
kita sekolah dari tk or bahkan dari playgroup pasti dah ditanemin pelajaran yang namanya pelajaran kebudayaan dan kultur. kita idup di Indonesia jehh.. inget kita berTuhan. Okelah manusia emang empat salah n lupa n dosa tapi paling enngak tobat tetek lah hehehe (buat aku c gtu. untuk anda terserah. itu pilihan hidup anda :D)
eh, kembali ke pertanyaan awal.. apakah kita masih memegang yang namanya adab?
eman sekolah berbelas belas tahun lag pelajaran dasar gug masuk ke otak kita kan??
mungkin salah satu alasan berseragam sejenis itu adalah "ben mbois tah.areg enom" (biar keren tah anak muda gituu).. padahal lag rapi lag yo tambah enak yang liat. gag da ruginya kan berseragam rapi?..

sebenernya banyak banget yang pngen aku tuangin..tapi karena ini bmburu waktu-aku dah di koar-koarin ponakanku diajak pulang hehe jadi insyAllah kapan waktu aku kan berkunjung lagi kesini.

hehe maaf mungkin aku tadi nulis dengan bahasa yang menggebu-nggebu. itu karena aku dah lama pengen nulis ini tapi baru tersosialisasikan. hehe melass
sekali lagi, ini hanya coretanku yang tak bermakna-mungkin
so, apapun pendapat anda akan saya hargai.. trimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar